Lowongan Kerja staff admin PT. Pratama Makmur Sejahtera, kediri
IposLoker
Informasi Lowongan Kerja - Bagi anda yang ingin mencari lowongan pekerjaan yang terbaru setiap bulanya dan selalu update berita informasi lowongan kerja yang ada. Di sini tempatnya Informasi seputar lowongan kerja terbaru dari berbagai kota dapat anda temukan disini Lowongan Kerja bengkulu dari sini anda akan mendapatkan informasi terbaru setiap harinya dengan bergai profesi kerja dan tempatnya dengan informasi lowongan kerja yang tersedia lebih banyak. Temukan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan sesuai dengan pendidikan disini.
Dan untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan dikota yang berada di Provinsi jambi berikut informasi yang dapat kami himpun untuk anda. Lowongan Kerja Kabupaten dan Kota di Provinsi bengkulu,
Daftar Nama Lowongan Kerja Kota di bengkulu
PT. Pratama Makmur Sejahtera ( PT.PMS )
INFORMASI DAN GAMBARAN PERUSAHAAN
PT. Pratama Makmur Sejahtera ( PT.PMS ) merupakan perusahaan outsourching yang berkantor pusat di kota kediri, jawa timur. PT. PMS melayani penyediaan tenaga kerja pada bidang Security, Cleaning Service, Driver, Tenaga Kerja Skill maupun Non - Skill. PT. PMS juga melayani pemborongan tenaga kerja untuk industri di segala bidang industri.
PT. Pratama Makmur Sejahtera kediri bergerak dibidang outsourcing. Membutuhkan administrasi kantor tugasnya terpentingnya ialah komunikasi, mengerjakan surat-menyurat dan mengerjakan keuangan perusahaan
Informasi Berikut ini dari perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja, informasi tersebut yang telah dihimpun oleh admin iposloker dari perusahaan PT. Pratama Makmur Sejahtera ( PT.PMS ) sedang membuka lowongan kerja, memberikan kesempatan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari PT. Pratama Makmur Sejahtera ( PT.PMS ), proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas mengisi pada posisi lowongan kerja , berikut posisi lowongan dan persyaratannya :
STAF ADMIN
Gambaran Pekerjaan Pada Posisi Tersebut Sebagai Berikut:
– Menjawab telepon, harus memiliki kemampuan menjawab telepon yang baik serta suara yang ramah menyenangkan.
– Penjadwalan, bertanggung jawab buat menjaga penjadwalan acara perusahaan. Contohnya meliputi berbagai urusan seperti pengaturan janji dengan klien atau merencanakan acara staf mingguan.
– Komunikasi, berkomunikasi dengan orang dalam atau luar perusahaan, bertanggung jawab buat menyampaikan informasi-informasi krusial perusahaan.
– Entri data, bertanggung jawab buat menciptakan dan memelihara data lembar kerja atau memasukkan informasi ke dalam database perusahaan.
– Membuat Surat-menyurat, bertanggung jawab surat masuk dan keluar.
Untuk Persyaratan serta kualifikasinya Pencari Kerja Berikut :
Syarat Pengalaman :
diutamakan berpengalaman, (Fresh Graduate Welcome)
Keahlian :
– Mengusai office
– cakap dalam berbicara
– Bisa menghandle client
– Mengerti dalam hal surat-menyurat
Kualifikasi :
– Wanita usia maksimal 27 thn.
– Berpenampilan menarik.
– Jujur.
– Teliti
Tunjangan :
Uang Transport, Uang Makan
Insentif :
Uang Lembur
Waktu Bekerja :
Jam 08.00 s/d 17.00
Dengan mengetahui kriteria , kualifikasi, persyaratan dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian untuk anda para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan dan merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru diatas, hendaknya secepatnya untuk mengirim lamaran segera, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim secara online disini.
Daftar Lamar Kerja Disini
sumberloker.id
Lowongan Kerja Sesuai Pendidikan:
- Sekolah Menengah Pertama (SMP)
- Sekolah Menengah Kejuruan (smk)
- Sekolah Menengah Atas (sma)
- diploma Satu (D1)
- diploma Dua (D2)
- diploma Tiga (D3)
- sarjana (S1)
- pengusaha
- tukang daging
- juru kamera
- pengurus
- tukang kayu